Macet Total!Hari Pertama Ngabuburit di Jembatan Ciloseh Lingkar Utara Kota Tasik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Animo warga dihari pertama ngabuburit dibulan puasa. Ternyata sangat antusias, terbukti banyak yang ngabuburit mengunakan sejumlah kendaraan. Telah, memadati Jalan Lingkar Utara Kota Tasikmalaya. Mulai dari, perapatan Lanud Wiriadinata sampai dengan Jembatan Ciloseh. Sehingga, tak ayal akses Jalan Lingkar Utara Kota Tasikmalaya itu menjadi macet Total

“Ya kang, diatas fly over ini juga susah kendaraan untuk bergerak. Selain, banyak kendaraan yang mau melintas. Ditambah juga ada kendaraan yang parkir dan para pedagang,”ujar Dadi Heriman salah satu pengendara motor, Kamis (23/03/2023).

Selain itu, kata Dadi. Akses untuk masuk ke Jembatan Ciloseh juga sulit. Sehingga banyak kendaraan pun, terpaksa tertahan sebelum masuk jembatan itu. Tepatnya, diperapatan Cimerak-Jalan Lingkar Utara. Akibatnya, banyak kendaraan yang harus putar arah lagi. Karena, tidak bisa masuk ke Jembatan Ciloseh tersebut. Pasalnya, dijembatan itu telah menjadi arena favorit warga ngabuburit. Serta juga hadirnya sejumlah pedagang yang mengunakan tenda.

“Hari pertama memang luar biasa warga yang berdatangan ngabuburit ke Jalan Lingkar Utara dan khususnya itu di Jembatan Ciloseh. Apalagi, ditambah dengan cuaca yang sangat cerah ini. Sehingga, dimanfaatkan oleh masyarakat berdatangan ke sini,”pungkasnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!