Pengukuhan RSMK Tasik, Akan Dimeriahkan Parade Band, Baksos dan Layanan KTP

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Rencananya dalam pengukuhan Rumah Sosial Mury Koes Plus (RSMK) Tasikmalaya, oleh RSMK Pusat. Pada, Minggu 5 Maret 2023 di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai.
Bakal, dimeriahkan oleh parade band, baksos donor darah dan layanan pembuatan KTP bagi masyarakat.

“Kegiatan itu diinisiasi oleh Alyssa Managemen. Bekerjasama dengan Disdukcapil, PMI Kota Tasikmalaya, GANNA dan lainnya,”ujar Bendahara RSMK Tasikmalaya, Dr. Riantin Hikmah Widi, Ir, MSi melalui WhatsApp, Sabtu (03/02/2023).

Riantin menjelaskan, band yang akan tampil itu. Diantaranya, Bring Plus Band, Dahana Band, Swara Hati Band, D’Prims Band dan BX Plues Band. Talent yang utama itu, adalah Bring Plus dan Swara Hati yang berada dibawah Alyssa Managemen. Sedangkan, band lainnya itu adalah Pelestari Koes Plus dari Bandung dan Bekasi.

“Bagi yang ingin nonton parade band itu, silahkan saja datang. Kita, bisa bernostalgia dengan karya lagu Koes Plus. Sekalian juga ingin mengenalkan lagu band legenda itu, kepada kaum milenial,”beber wanita ayu itu.

Selain band, kata Dosen Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya itu. Dalam kegiatan tersebut, bakal ada juga baksos berupa donor darah yang kerja sama, dengan PMI Kota Tasikmalaya. Nah, bagi kalian yang ingin menyumbangkan darahnya. Silahkan saja, bisa langsung daffar dan segera buka dilink https://bit.iy/DonorDarahParadeBand.

“Jadi, bagi yang ingin donor darah, silahkan saja daftarnya dilink tersebut. Tentunya, kita sangat apresiasi, bila ada yang mau menyumbangkan setetes darahnya,”ungkapnya.

Dalam pengukuhan tersebut, lanjut Wakil Ketua 2 di GANNA (Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amertha) itu. Pihaknya, telah bekerjasama dengan Disdukcapil yang akan mengadakan layanan bagi masyarakat. Berupa pembuatan KTP baru, namun tidak hanya E KTP saja, tapi bisa digital KTP atau KIA (Kartu Identitas Anak). Jadi, seperti masyarakat pergi ke Kantor Disdukcapil saja. Cuma, bedanya hanya tempat saja yang berada diacara RSMK di Gedung Kesenian.

“Mudah-mudahan saja, nanti kegiatannya itu bisa berjalan sukses dan lancar, kami minta doanya saja,”pinta Dosen Fakultas Pertanian Unsil dan Kaprodi Magister Agribisnis itu. Seraya, Riantin juga menyampaikan bahwa Ketua RSMK Tasikmalaya itu, dijabat oleh Wahyu Sudrajat, SH, MH. Notabene sebagai Dewan Penasehat 3 di GANNA dan Jaksa Fungsional di Kejati Jabar.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!