Akad Nikah Selesai, Terpaksa Pengantin Wanita Harus Kembali ke Ruang Tahanan Polisi

Majalengka (kilangbara.com)-Penuh haru, setelah selesai melangsungkan akad nikah. Ternyata, pengantin wanita DSA (19), terpaksa harus rela berpisah dengan suaminya itu. Karena, DSA harus kembali ke ruang tahanan Polres Majalengka. Guna, untuk menjalani hukuman pidana kurungan penjara.

Pasalnya, DSA tersandung masalah kasus pembunuhan terhadap anak yang diperbuat oleh Ibu kandungnya sendiri. Didalam toilet pabrik Gedung Produksi A3 PT Shoetown Ligung Indonesia di Desa Buntu, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Sehingga, harus menjalani hukuman pidana kurungan penjara.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengatakan. Pihaknya, peduli kepada sang narapidana dengan memberikan fasilitasi akad nikah di Aula Kanya Wasitha di Mapolres Majalengka, Kamis (24/11/2022). Dengan, dihadiri Kepala KUA Kecamatan Cigasong, wali serta keluarga kedua mempelai.

Meskipun DSA (19) berstatus tersangka, tetapi pihaknya tetap memberikan hak-haknya sebagai manusia. Selain itu, pihak keluarga baik dari tersangka dan mempelai laki-laki telah mengajukan permohonan. Sehingga, Polres Majalengka memberikan izin dan fasilitas terhadap tersangka DSA (19) untuk melangsungkan pernikahannya.

Prosesi akad nikah antara tersangka dan mempelai laki-laki berlangsung lancar. Berlangsung cukup satu kali, tanpa ada pengulangan dan disaksikan langsung oleh para saksi. Serta, dikawal personel Sat Reskrim dan Sie Propam Polres Majalengka.

“Mudah-mudahan saja diberikan kesabaran, keikhlasan dalam menjalani pernikahan ini. Semoga, berkah menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah,”pintanya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!