Siap-Siap Saja, Sejumlah OPD Akan Didatangi Pj Walikota Tasikmalaya

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Setelah kemarin sore mendatangi langsung Dinas Tenaga Kerja. Serta, bertemu dengan Kadis dan jajarannya. Kini, sejumlah OPD lainnya yang ada dilingkungan Pemkot Tasikmalaya. Siap-siap saja, akan didatangi oleh Pj Walikota Tasikmalaya, Dr Cheka Virgowansyah S.STP.

“Saya akan road show untuk mendatangi ke sejumlah OPD. Nah, Dinas Tenaga Kerja ini yang pertama kali didatangi langsung,”bebernya. Usai, berdiskusi dengan Kadis Naker dan jajarannya di Kantor Dinas tersebut, Rabu (16/11/2022).

Cheka menjelaskan, terkait road show ke sejumlah OPD itu, berkaitan dengan konsolidasi internal. Dalam upaya, mendengar langsung setiap permasalahan yang ada. Karena, tentunya OPD yang lebih tahu secara teknis itu. Sehingga, nantinya baru akan dirumuskan solusinya. Biar, satu perahu dan satu arah yakni sama-sama bergerak, dengan satu tujuan bersama.

“Jadi, saya sekarang ini harus mendengar dari Kadis dan jajarannya. Serta juga mempelajari setiap permasalahan yang ada, disejumlah OPD. Dengan cara mendatanginya untuk berdiskusi langsung,”terangnya.

Ketika disinggung terkait dirinya lebih suka pertemuannya itu, diadakan secara non formal. Pria lulusan STPDN tersebut menjelaskan. Bahwa, dengan digelarnya pertemuan secara tidak formal. Tentunya, bisa lebih santai dan tidak kaku. Namun tetap prinsipnya itu, harus satu arah, satu strategi dan satu tujuan bersama.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!