Tampil Perdana, Player Uwa Hendi Ajak Yang Punya Hobi Nyanyi ke Legend Cafe

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Tampil pertama kalinya untuk menghibur para pengunjung, Sabtu (01/10/2020). Player senior, Uwa Hendi yang ditemani soulmatenya, Indri. Mengajak, kepada mereka yang punya hobi bernyanyi untuk datang ke Legend Cafe. Di Jalan Ir H Djuanda Kota Tasikmalaya (depan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya).

“Ya hari ini, kami tampil perdana disini. Alhamdulilah, barusan sudah ada sejumlah pengunjung yang ikut bernyanyi diiringi, Uwa Hendi,”ujar Indri.

Indri menuturkan, pengunjung yang tadi bernyanyi itu. Genrenya, mulai dari pop, reggae, dangdut, chacha, jazz dan lainnya. Tentunya kehadirannya tersebut, bisa menghibur para pengunjung dicafe tersebut.

Indri mengajak kepada mereka yang punya hobi bernyanyi, silahkan untuk datang ke Legend Cafe. Sambil, bisa menikmati berbagai menu yang ada dicafe tersebut. Apalagi, sekarang ini adalah malam minggu. Sehingga, tentunya sangat tepat untuk santai dan kongkow.

“Ayo datang ke Legend Cafe, sambil malam mingguan disini. Saya, disini sampai dengan pukul 22.00 WIB,”bebernya.

Indri menambahkan, pihaknya itu di Legend Cafe, sifatnya hanya ngamen saja. Artinya, bila ada pengunjung yang ingin bernyanyi. Hanya, membayar sebesar Rp 20 ribu 3 lagu langsung kepadanya. Wanita asal Kota Baru tersebut juga tak lupa, mengucapkan rasa terimakasih kepada H Rana Alamsyah. Karena, telah memberikan kesempatan untuk bisa tampil di Legend Cafe.

“Mudah-mudahan saja, kami bisa terus berkesinambungan tampil disini. Guna, untuk menghibur pengunjung di Legend Cafe ini, nuhun Pak Haji Rana,”pintanya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!