Kapolsek Pagerageung, Bagikan 350 Sembako, ke Panti Jompo & Korban Bencana

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Kapolsek Pagerageung beserta jajarannya membagikan 350 sembako kepada warga penyandang disabilitas, panti jompo, anak yatim dan korban bencana longsor.Di Kampung Sadaleuwih Desa Puteran Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (21/04/2020).

“Bantuan ini juga sekaligus sosialisasi pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19).Alhamdulillah semuanya dapat terlaksana dengan baik dan lancar,”ucap Kapolsek Pagerageung, Iptu Nandang Rokhmana.

Kapolsek menghimbau, agar semua masyarakat dapat teredukasi, mengenai pentingnya menjaga kesehatan guna tercegah dari penularan Virus Corona.Serta juga terjalin sinergi antara Polri,TNI, aparatur desa, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan unsur lainnya.

“Dalam rangka mendukung program dan kebijakan pemerintah.Serta dalam upaya menghentikan penyebaran Virus Corona (Covid-19),”paparnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut disamping melibatkan Kapolsek Pagerageung juga Danramil, Camat Pagerageung, Bhabinkamtibmas, Kades Puteran, seluruh unsur tokoh agama, tokoh masyarakat, Linmas, Ibu-Ibu (PKK) dan Kementrian sosial Kecamatan Pagerageung.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!