Besok, Pembukaan Bebek Solo di Kota Tasik, Ada Diskon 30 Persen, Kuy!

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira bagi sejumlah penikmat hidangan utama, daging bebek di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Pasalnya, kini Bebek Solo Cabang Tasikmalaya. Akan, segera hadir untuk meramaikan dunia kuliner di Kota Tasikmalaya.

“Insya Alloh pembukaannya besok, Sabtu 10 September 2022. Nanti dalam pembukaan itu, kami akan berikan diskon sebesar 30 persen,”janji Owner Bebek Solo Cabang Tasikmalaya, Ade Sudirman, kemarin.

Ade mengatakan, diskon tersebut hanya berlaku untuk satu hari, yakni disaat pembukaan saja. Menu yang ada ditempatnya itu, ada bebek dan ayam. Namun, lebih dominannya adalah bebek. Nanti, dalam acara pembukaan itu, pihaknya bakal menyediakan stok bebek dan ayam, sekitar seribu ekor. Adapun, bebek tersebut didatangan khusus dari Solo.

“Jadi bebeknya, punya cita rasa berbeda dan lebih mengena dilidah. Bahkan, ukurannya itu sangat besar dan empuk juga bumbunya sangat meresap. Pokoknya enak dan lezat, nanti bisa dibuktikan, karena ini bebek pilihan,”ucapnya.

Ade menjelaskan, tempatnya itu konsepnya adalah bergaya joglo. Dengan, dirancang mengunakan bahan dari kayu jati dengan lampu yang didatangkan dari Solo. Ruangannya, merupakan semi outdoor dan ada dua ruangan. Diantaranya, ruangan yang menyediakan kursi dan meja. Serta juga ada ruangan khusus untuk lesehan.

“Menu makanannya ada bebek dan ayam juga minuman lainnya. Semua, harganya itu sangat terjangkau. Bagi yang ingin pesan secara go food/online juga bisa. Karena, kami kerjasama dengan Gojek, Grab, Maxim dan lainnya,”bebernya.

Adapun, kata Ade. Terkait untuk segmen yang dibidiknya itu, adalah kalangan umum. Baik itu, keluarga, emak-emak, anak muda juga yang lainnya. Target, pada tahap pertama itu diupayakan sekitar 500-600 pengunjung. Namun, ke depannya diharapkan bisa lebih dari itu. Sedangkan, nanti bukanya itu setiap hari, mulai dari pukul 10.00-21.30 WIB

“Fasilitas disini, ada mushola, toilet, parkir dan lainnya. Mudah-mudahan dengan konsep joglo ini, pengunjung bisa merasa nyaman. Nah, bagi yang penasaran kami tunggu, pada pembukaan di Bebek Solo Jalan BKR Kota Tasikmalaya,Kuy!”ajaknya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!