Forum Karang Taruna Kec Banjar dan HMI, Bagikan 70 Sembako & 500 Takjil

Banjar (kilangbara.com)-Forum Karang Taruna Kecamatan Banjar dan HMI.Bagikan sembako sebanyak 70 bingkisan kepada disabilitas dan jompo di Desa/Kelurahan se-Kecamatan Banjar, di Kelurahan Kota Banjar.Selain itu juga pembagian berupa takjil 500 bungkus dan masker sekitar 1.000 pcs, kepada para pengguna jalan, Rabu (20/05/2020).

Ketua Forum Karang Raruna Kecamatan Banjar, Redi Riandi mengucapkan terimakasih kepada pengurus Forum Karang Taruna Kota Banjar, Forum Karang Taruna Kec Banjar, Panitia, HMI Cabang Kota Banjar juga kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan itu.

“Anggaran yang digunakan ini bersumber dari kas Karang Taruna Kecamatan Kota Banjar.Serta juga dari sejumlah donatur,”ungkapnya.

Ketua panitia, Jaka Permana menjelaskan keguatan itu dalam rangka mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk berbagi.Serta saling peduli terhadap sesama ditengah situasi Pandemi Covid 19.Guna untuk melawan virus terdebut, karena bukan hanya tugas pemerintah saja, tapi menjadi tugas bersama.

Ketua Umum HMI, Ramdhani bin Rasikun mengapresiasi kepada Forum Karang Taruna Kecamatan Banjar.Telah bersedia menghibahkan tenaga, materi dan pikiran untuk sama-sama berkontribusi terhadap kepentingan umat dan bangsa.Tentunya itu merupakan wujud kongkrit kerja nyata, harus didukung bersama.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!