Mau Berburu Biyawak, Malah Temukan Mayat Pria Membusuk di Sungai Ciwulan

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Haikal salah satu warga sekitar mengaku kaget. Ketika, dirinya sedang berburu biyawak di Sungai Ciwulan Kabupaten Tasikmalaya. Malah, menemukan seorang mayat pria dengan keadaan sudah membusuk disungai tersebut, Senin (08/08/2022).

Mayat tersebut, berada disela-sela bebatuan dengan kondisi tulang tengkorak sudah mulai terlihat. Artinya, jasad tersebut diduga sudah meninggal sekitar 8 hari yang lalu. Apalagi,
kondisi mayat sudah hampir 80 persen membusuk.

“Saya iseng sedang mencari biawak ke sungai Ciwulan. Namun sekitar jarak beberapa meter tercium bau busuk. Lalu, menengok kearah depan dan terlihat ada sesosok mayat,”bebernya.

Kapolsek Salopa Iptu Sopian mengatakan, pihaknya melakukan olah TKP, terhadap jasad yang tidak ada identitas tersebut. Selain itu langsung berkordinasi dengan pihak polres

“Kami dengan tim inafis Polres Tasikmalaya turun ke lokasi, evakuasi mayat,namun tidak ditemukan identitas diri,”imbuhnya.

Mayat tersebut, kata Kapolsek diduga sudah meninggal empat hari. Karena, kondisinya sudah 80 persen membusuk. Bahkan, bagian wajah sudah memperlihatkan tengkorak. Tinggi mayat mencapai 170 sentimeter dengan kedua tangan terdapat gelang.

“Kini jasad tersebut dievakuasi Tim Inafis Polres Tasikmalaya ke RSUD SMC untuk autopsi. Sementara penyebab kematiannya tersebut belum diketahui,”terangnya.(HA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!