Jebol Genting, Tasco Dibobol Maling, Uang Rp 33 Juta dan Belasan Slop Rokok Raib

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Sebuah toko modern Tasco Mart Tasikmalaya. Di Jalan Ibrahim Adjie Indihiang, Kota Tasikmalaya, dibobol maling pada Senin (01/08/2022) dini hari. Pelaku, beraksi menjebol atap bangunan untuk masuk ke dalam minimarket tersebut.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, AKP H. Iwan, S.I.P membenarkan, Kejadian tersebut. Pihaknya, langsung menuju TKP dan menemukan kondisi didalam Minimarket, sudah berantakan. Lalu, setelah dicek adanya plafon yang dirusak, kemungkinan pelaku masuk melalui genting.

“Kami melakukan olah TKP dengan Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. Dalam upaya melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti,”tuturnya.

Sementara itu, kata Kapolsek dari rekaman CCTV diketahui pelaku masuk lewat atap. Dengan, memakai penutup muka kemudian menuju brankas kasir dan mengambil beberapa slop rokok.

“Masih dilakukan pendataan, untuk sementara Tasco Minimarket mengalami kerugian uang tunai Rp 33 juta dan belasan slop rokok senilai Rp 7 juta,”jelasnya.

Selanjutnya, Polsek Indihiang dengan Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. Kini, masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti, guna pengusutan lebih lanjut.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!