Mengasah Kemampuan, Polres Tasikmalaya Ajak Wartawan Ikut Lomba Menembak

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, pada 1 Juli 2022. Polres Tasikmalaya, mengajak sejumlah wartawan Pokja Polres Tasikmalaya. Ikut, dalam lomba menembak dengan menggunakan senjata jenis revolver. Perlombaan itu, guna umengasah kemampuan menembak untuk tepat sasaran.

Kategori lomba menembak itu diikuti oleh para perwira, bintara polwan dan juga para wartawan. Sedangkan, dari internal Polres Tasikmalaya. Diikuti 106 para Perwira, Bintara dan Polwan juga perwakilan 2 orang dari masing masing Kapolsek. Tersebar, dari 20 Kapolsek yang berada diwilayah Polres Kabupaten Tasikmalaya.

“Kita melakukan lomba menembak ini, selain menyebut hari Bhayangkara ke-76. Serta, berdasarkan printah pimpinan Mabes, Polda dan ditindak lanjut dengan pimpinan kami,”tutur Kabag Log Polres Tasikmalaya, Kompol Ali Munanggar, Kamis (09/06/2022).

Ketua Pokja Polres Tasikmalaya, Deden Rahardian menyebutkan. Lomba sekaligus latihan menembak itu juga menjadi ajang silaturahmi. Karena, media dan pihak kepolisian itu bermitra dalam segala hal. Termasuk, dalam pemberitaan juga sepak bola maupun latihan menembak.

“Banyak yang kita petik untuk diambil dijadikan wawasan, dalam tata cara menembak yang benar. Tentu dalam hal ini, kami mewakili seluruh jajaran Pokja mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, pada 1 Juli 2022,”bebernya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!