Aslim : KAHMI Banyak Berikan Kontribusi Besar Bagi Bangsa dan Negara

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH menyampaikan. Bahwa, eksistensi KAHMI telah banyak memberikan kontribusi sangat besar bagi bangsa dan negara. Khususnya untuk Kota Tasikmalaya. Karena bangsa ini membutuhkan generasi yang berkualitas.

“Serta juga membutuhkan inovasi dari para generasi penerus, seperti KAHMI,”bebernya. Saat, menghadiri Undangan Musyawarah Daerah KAHMI ke 5 Kota Tasikmalaya dan Peresmian Gedung Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Tasikmalaya dengan Tema ” Transformasi KAHMI Menuju Organisasi Modern, Mandiri dan Berdaya Saing”. Di Sekretariat KAHMI Kota Tasikmalaya di Jalan Noenoeng Tisnasaputra, Sabtu (26/03/2022).

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si, Perwakilan Unsur Forkopimda, Presidium MW KAHMI Jawa Barat, Dodi Ferdiana Kusnandar, S.Pd.I, Presidium MD KAHMI Kota Tasikmalaya Dr. Abdul Haris, M.Pd, Ketua Umum HMI Cabang Tasikmalaya Andi Perdiana, SE dan Presidum MD FORWATI Kota Tasikmalaya, Elin Amalia.

Sementara itu, acara peresmian gedung KAHMI Kota Tasikmalaya tersebut. Secara, resmi dibuka oleh Walikota Tasikmalaya ditandai dengan Penandatangan Plakat.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!