Pulang Kerja Dikeroyok Hingga Terluka, 3 Pelaku Geng Motor Ditangkap Polisi

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Irpan Iskandar (24) warga Mancogeh Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Telah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh 3 anggota geng motor. Di Jalan Perum Cisalak Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Rabu (06/04/22) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Didik Rohim Hadi menjelaskan. Kejadian itu berawal, saat korban pulang bekerja melintas di Jalan Perum Cisalak. Tiba-tiba dihadang oleh 4 motor, kemudian dipukuli dengan tangan dan helm. Akibatnya korban, menderita luka-luka diantaranya bengkak dikepala, robek di bibir atas dan bawah, luka robek ditangan serta lebam dibagian rahang.

Setelah menerima laporan dari korban. Polsek Indihiang bergerak cepat guna melakukan olah TKP. Serta, mencari keterangan dari beberapa saksi. Tidak memerlukan waktu lama, 3 pelaku yang merupakan kelompok berandalan bermotor XTC. Berhasil, menangkap 3 anggota geng motor, disebuah kamar kost didaerah Cipicung Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Kamis (07/04/22)

“Para¬†pelaku tersebut, masing masing bernama RF (19), RM (18) dan YF (20). Mereka, sudah kami tahan dan¬† dilakukan pemeriksaan secara intensif untuk pengembangan. Karena, tidak menutup kemungkinan ada pelaku yang lainnya,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!