Viman, Didukung Komunitas Lintas Profesi Kawalu, Jadi Calon Walikota Tasik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kota Tasikmalaya, kedepan perlu dipimpin oleh sosok muda yang cerdas dan berpengalaman. Serta, masih bersih dan belum tercemar oleh virus negatif kekuasaan dan memiliki kesalehan sosial yang memadai. Figur yang mumpuni tersebut, ada dipundak, Viman Al Farizi Ramadhan, S.T, MBA.

“Kami meminta kepada Pak Viman, untuk maju sebagai Calon Walikota Pada Pilkada 2024 nanti,”pinta Koordinator Komunitas Lintas Profesi Kecamatan Kawalu, H. Uun Harun S.Pd.MPd. Saat, deklarasi dukungan Viman Cawalkot Tasikmalaya 2024. Dalam pertemuan, dikediaman salah seorang pengusaha di Kecamatan Kawalu. Dihadiri ulama, petani, pengusaha, kaum perempuan, tokoh masyarakat dan pemuda, Sabtu (11/02/2022).

Uun mengatakan, bahwa Viman merupakan cucu dari Keluarga Besar Mayasari. Tak diragukan lagi nilai-nilai kebaikan dan kepeduliannya bagi masyarakat Tasikmalaya. Pihaknya, berharap Kota Tasikmalaya kedepan dipimpin oleh figur yang benar-benar fresh. Serta, memiliki kapasitas yang memadai dan berpengalaman.

Apalagi, Viman berpengalaman didunia profesional bisnis, pernah bekerja di salah satu bank BUMN dan juga di bisnis transportasi. Lalu saat ini, mengemban amanah sebagai anggota DPRD dari Fraksi Gerinda di Provinsi Jawa Barat. Sehingga, sangat mumpuni untuk menjadi gantungan harapan. Bagi warga Kota Tasikmalaya, agar mampu keluar dari cap kota termiskin di Jawa Barat.

Pihaknya berjanji, akan terus mensosialisasikan dan mengajak komunitas lintas profesi di kecamatan lainnya di Kota Tasikmalaya, agar menyuarakan hal yang sama. Sehingga, nanti masyarakat Kota Tasikmalaya benar-benar dipimpin oleh orang yang bukan mengejar-ngejar jabatan.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!