Lagi Mangkal, Sejumlah Waria dan PSK Diamankan, Penjual Miras Ngacir

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya. Berhasil, mengamankan waria dan PSK yang lagi mangkal di Jalan EZ Mutaqien Kelurahan Mangkubumi. Termasuk, belasan liter minuman keras, jenis tuak dieks Terminal Cilembang, Sabtu (29/01/2022).

Menurut, Ps Katim 2  Maung Galunggung, Aipda Wiyan Irawan menjelaskan. Pihaknya, menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan PSK dan waria tersebut. Sedangkan, belasan miras itu, tempat tersebut sudah menjadi langganan. Terjadinya, transaksi miras jenis tuak, penjualnya melarikan diri. Tapi, barang bukti belasan liter tuak dan kendarannya dapat diamankan.

“Kami juga merespon panggilan darurat Call Center 110. Ada warga yang melaporkan 3 pemuda yang meresahkan ditempat kost di Jalan Marthadinata. Dini hari, para pelaku diamankan ke Mapolresta Tasikmalaya,”terangnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 2 Maung Galunggung, Aipda Wiyan Irawan. Mengimbauan, agar masyarakat berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmasnya. Dengan menginformasikan ke Call Center 110 atau Kantor Polisi terdekat. Apabila, mengetahui adanya gangguan kamtibmas dan perlu kehadiran anggota Polri.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!