Kompak, 23 Agen BNI 46 Kec Cipedes Sisihkan Rejeki, Bagikan Sembako ke Warga

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kompak, sebanyak 23 agen penyalur BNI 46 Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.
Sisihkan, rejekinya untuk memberikan bantuan sembako. Kepada sejumlah warga yang selama ini, belum tersentuh oleh bantuan.

“Ya ini sebagai bentuk peduli, ada 100 orang yang mendapat bantuan itu,”ujar Ketua Penyelenggara, Supriatna. Saat, penyerahan bantuan di Aula Kecamatan Cipedes, Kamis (27/01/2022).

Supriatna menjelaskan, sasaran bantuan itu. Diantaranya, lansia, yatim, disabilitas, ODGJ dan prasejahtra. Dalam kegiatan bansos itu, pihaknya juga bekerjasama dengan sejumlah RW. Adapun, isi sembako tersebut berupa gula putih, tarigu,minyak, mie dan telor.

“Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat dan bisa terus berkesinambungan. Kegiatan bansos seperti ini, baru agen penyalur BNI 46 di Kecamatan Cipedes. Semoga, agen yang ada di Kecamatan lainnya, bisa terinspirasi,”harapnya.

Ditempat sama, Kabid Linjansos Kota Tasikmalaya, Nana Abenk SIP mengaku mengapresiasi. Dengan adanya kepedulian agen penyalur BNI 46 di Kecamatan Cipedes. Diharapkan, bantuan tersebut juga bisa terus berkesinambungan.

“Mudah-mudahan saja, bansos ini bisa jadi inspirasi bagi sejumlah agen penyalur BNI 46 di Kecamatan yang lainnya. Karena, masih ada sejumlah warga yang belum tersentuh bantuan,”pintanya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!