PPKM Darurat, Malam Hari Kota Tasik, Gelap Gulita, Lampu PJU Dipadamkan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Dalam upaya untuk memaksimalkan pemberlakuan PPKM Darurat. Dishub Kota Tasikmalaya, telah memadamkan sejumlah Penerangan Jalan Umum (PJU), dibeberapa ruas jalan. Sehingga, disejumlah titik keramaian yang ada, di Kota Tasikmalaya, kini mejadi gelap gulita.

“Pemadam tersebut, agar bisa mengurangi akan mobilitas masyarakat ditengah PPKM Darurat,”ujar Kadishub Kota Tasikmalaya, H Aay melalui WhatsApp, Minggu (11/07/2021).

Kata Aay, sudah 3 malam dipadamkan sejumlah PJU itu, dari mulai pukul 20.00 WIB. Lalu, dihidup lagi pada pukul 04.00 WIB. Adapun, hanya PJU yang pake timer saja dipadamkan tersebut. Sedangkan, PJU yang independent pake fotocell, belum bisa dipadamkan.

“PJU yang dipadamkan itu, hanya dijalan utama saja. Diantaranya di Jalan Otista, Yudanegara, Hazet, areal Taman Kota dan lainnya. Pemadaman itu hingga, 20 Juli 2021 selama PPKM Darurat,”terangnya.

Meski sejumlah PJU itu dipadamkan, lanjut Aay. Sejumlah aparat tetap siaga disejumlah jalan utama tersebut. Guna, untuk memberi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Selama, kebijakan tersebut diterapkan.

Sementara itu, pantauan kilangbara, Sabtu (10/07/2021) malam minggu, disekitar Alun-Alun hingga Taman Kota dan jalan lainnya, nampak gelap, karena sejumlah PJU padam. Sehingga suasananya seperti kota mati, pasalnya tidak ada aktivitas warga.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!