10 Tahun Lumpuh, Akhirnya Dapat Bantuan, Darwis : “Nuhun” Srikandi PP Kota Banjar

Banjar (kilangbara.com)-Setelah lumpuh 10 tahun, Bayu warga RT 18 RW 08 Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Akhirnya dapat bantuan dari Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Banjar. Berupa sembako dan uang tunai hasil, dari mengumpulkan pengurus dan anggota PP.

“Nuhun (Terimakasih) Srikandi PP Kota Banjar, atas bentuk kepeduliannya ini,”terang Darwis orang tua Bayu. Saat menerima bantuan itu, Jumat (17/12/2021).

Darwis mengatakan, awal mengalami cacat itu, saat anaknya jatuh. Ketika sedang jalan dengan posisi duduk tahun 2012. Lalu, seminggu kemudian memgalami kelumpuhan sampai sekarang ini. Karena kondisi ekonomi yang sulit, berobat ke RSUD. Diperiksa dokter spesialisasi syarat, tapi hasil tetap tidak membaik. Adapun berobat itu hasil bantuan warga sekitarnya.

“Kalau bantuan dari Pemkot Banjar, awalnya memang ada, tapi akhirnya jadi tidak ada. Sedangkan dari Pemdes Mekarharja tetap ada, walaupun tidak rutin tiap bulan,”bebernya.

Ketua Srikandi PP Kota Banjar, Ginah Lasmawati menuturkan bantuan itu sebagai bentuk kemanusiaan. Pihaknya, berharap kepada Walikota atau Wakil Walikota Banjar bisa memberikan perhatiannya kepada Bayu. Sedangkan, Ketua MPC PP Kota Banjar, H Dian Sardiana, S.IP mengucapakan terimakasih kepada semua yang ikut terlibat, dalam kepedulian itu.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!