Ketua JCI Chapter Banjar : Akan Bangun Akademi Juventini Primavera Usia Dini

Banjar (kilangbara.com)-Ketua Umum Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Banjar Patroman, Ana menuturkan dengan terbentuknya JCI di Kota Banjar. Bukan hanya sebaga fans saja, namun juga punya misi dan visi kedepan. Guna untuk mendidik generasi muda didunia sepakbola.

“Kami berdiri pada 2018 dan disahkan pengurus JCI Pusat 2019. Saat ini
akan lebih mengembangkan anggota dari 80 orang. Agar bisa menjadi lebih banyak lagi, apalagi kedepan akan membangun Akademi Juventini Primavera Usia Dini ditahun 2022,”janjinya, Minggu (12/12/2021).

Ana menuturkan, pihaknya akan selalu berdampingan dengan Askot PSSI Kota Banjar. Apalagi JCI masuk menjadi bagian anggota voter PSSI. Sehingga, berharap bisa memberikan sumbangsih pemainnya. Supaya bisa memperkuat Persatuan Sepakbola Kota Banjar (Persikoban).

Pembina dan Penasihat JCI Chapter Kota Banjar, Usep Herliana menambahkan pihaknya selalu kerjasama antara para pengurus JCI dengan pihak sponsor. Sehingga diusianya yang relatif muda 3 tahun itu. JCI mampu mengadakan event dengan mengundang club tamu. Diantaranya dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bandung dan klub lokal Kota Bandung.

“Pertandingan itu, digelar di Stadion BSC Langensari Kota Banjar. Adapun yang sudah kami lakukan pertandingan persahabatan melawan klub Kurawa Bandung,”terangnya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!