Ladu Campernik, Si Manis Legit Oleh-Oleh Makanan Khas Tasik, Ada 3 Pilihan Rasa

Kota.Tasik (kilangbara)-Bagi orang luar daerah yang sedang berkunjung ke Kota Tasikmalaya. Jangan lupa, membeli oleh-oleh Ladu Tasik Campernik. Makanan itu, adalah kue tradisional yang diolah. Serta dikemas secara modern, terbuat dari beras ketan hitam pilihan, buah kelapa segar dan gula aren.

Ladu Tasik Campernik, memiliki rasa yang khas wangi ketan hitam, manis dan legit. Terdapat 3 pilihan rasa yakni, original, durian dan wijen. Tentunya, sangat tepat untuk dijadikan teman ngopi, jamuan tamu, cemilan dan oleh-oleh. Apalagi, ladu tersebut dikemas menarik dan cantik. Tersedia, dalam berbagai kemasan, mulai dari clasik box, family box, simple box, premium box, laduren dan dewijen.

Owner Ladu Campernik, Dede Rahman melalui karyawannya, Cintia menuturkan, keunggulan produknya itu, rasanya lain dari yang lain. Karena terbuat, dari bahan baku yang optimal yang super, terutama dari ketan. Selain itu juga keunggulan gula arennya. Sehingga produknya itu, tidak mengunakan gula pasir.

“Kami tidak mengunakan pengawet gula pasir. Sehingga, batas kadaluarsanya tersebut, hanya empat hari saja,”terangnya, Jumat (25/11/2021).

Cintia menuturkan, pihaknya menjual dalam 4 kemasan. Diantaranya itu, ada produk premium box isi 10, harganya Rp 16 ribu. Lalu, family box isi 24, harganya Rp 32 ribu. Kemudian, Laduren box isi 10, harganya Rp 15 ribu dan Simple box isi 15, harganya Rp 22 ribu. Pembeli, bisa datang ke outlet di Jalan AH Nasution (Mangkubumi) samping Indomart Kota Tasikmalaya. Bisa juga ke outlet yang di Jalan Yudanegara Nomor 55, (samping Hotel Santika) Kota Tasikmalaya. Atau kontek melalui WhatsApps dinomor 085322061129. Pihaknya juga menerima pesanan, melalui paket dan yang sudah dikirim itu ke wilayah Jabotabek.

“Kami di 2 outlet itu buka setiap hari, mulai pukul 08.00-19.00 WIB. Tentunya, belum ke Tasik, kalau belum beli Ladu Tasik Campernik,”pungkasnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!