Berjalan Diatas Rel Sambil Main HP, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria tanpa identitas diperkirakan berusia 25 tahun tewas. Setelah, tertabrak Kereta Api Serayu jurusan Pasar Senen – Kroya. Di Kampung Kudang Kidul RT 06/03 Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jum’at (26/11/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut saksi, Iip Nurjamal (60) menjelaskan, awalnya itu korban berjalan diatas rel kereta api, sambil memainkan HP. Tiba-tiba saja datang
kereta api dari arah barat Tasikmalaya, menuju arah timur Manonjaya. Pada saat itu, korban telah diperingatkan untuk keluar dari rel. Karena, kereta akan lewat, namun korban tidak menghiraukannya.

Bahkan, kecepatan kereta telah dikurangi oleh masinisnya. Sambil membunyikan klakson berulang ulang. Tapi korban tetap tidak menghiraukan, malah terus berjalan di atas rel sejauh kurang lebih 30 meter. Kemudian korban, berbalik dan menghadang kereta tersebut. Sehingga, korban pun tertabrak dan terseret sejauh kurang lebih 12 meter.

“Korban meninggal dunia ditempat dan mengalami patah tulang tangan, kaki dan kepala pecah. Proses selanjutnya langsung dibawa ke RSUD dr. Soekardjo,”terangnya.

Kapolsek Cibeureum, Iptu Yusuf Setyanto SH menuturkan, setelah menerima laporan kejadian tersebut. Pihaknya, langsung mendatangi dan mengamankan TKP. Lalu, meminta keterangan saksi-saksi, membawa korban ke RSUD Dr. Soekardjo dan melaporkan ke pimpinan.

“Ya, korban itu tanpa identitas dan diperkirakan berusia 25 tahun,”bebernya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!