Pemkab Pangandaran, Fokuskan Vaksinasi Didaerah Objek Wisata, Jeje : Ada 4 Kecamatan

Pangandaran (kilangbara.com)-Saat ini, Pemkab Pangandaran tengah
fokus. Guna, memaksimalkan vaksinasi didaerah objek wisata. Langkah tersebut sebagai salah satu upaya membentuk kekebalan tubuh. Bagi, para pelaku usaha wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata menyampaikan ada 4 Kecamatan yang membawahi 9 desa. Telah menjadi fokus pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Diantaranya, Kecamatan Pangandaran, Kalipucang, Parigi dan Cijulang.

Di Kecamatan Pangandaran, ada 4 Desa yang menjadi prioritas vaksinasi Covid-19. Desa tersebut diantaranya, Desa Pangandaran, Babakan, Pananjung dan Wonoharjo. Sedangkan di Kecamatan Kalipucang ada 2 Desa yaitu Desa Bagolo dan Desa Emplak. Sementara di Kecamatan Parigi ada 2 Desa yaitu Desa Ciliang dan Desa Cibenda. Adapun, di Kecamatan Cijulang ada satu yaitu Desa Batukaras.

“Vaksinasi Covid-19 dilakukan sejak persiapan objek wisata diizinkan dibuka oleh Pemerintah Pusat,”tuturnya, Rabu (15/09/2021).

Jeje menargetkan tingkat vaksinasi pelaku usaha wisata bisa tinggi. Pihalnya, sudah hitung kebutuhan vaksin untuk pelaksanaan diobjek tersebut. Bahkan, akan membentuk lima tim vaksinasi tambahan khusus untuk menangani pelaku usaha wisata.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!