Wujudkan Panca Karsa, GOW dan Pokja Wartawan Kab Bogor, Siap Kerjasama

Kab.Bogor (kilangbara.com)-Demi untuk bersama-sama menyatukan visi misi. Dalam, mewujudkan Panca Karsa yaitu Program Bupati Bogor. Kelompok Kerja Wartawan (Pokja) Kabupaten Bogor. Ajak Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor, untuk siap melakukan kerja sama.

“Apalagi organisasi yang tergabung didalam GOW ini, mencapai enam puluhan,”ujar Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, EM Liswadi didampingi anggotanya. Saat, audiensi dengan GOW digedung KORPRI Pemkab Bogor, Senin (13/09/2021).

Kata Liswadi, GOW jangan sampai anti dengan kritik, karena Pokja Wartawan Kabupaten Bogor. Selain mendukung program pemerintah, juga mengkritik dan menyoroti program pemerintah.

Ditempat sama Ketua GOW, Lilis Hayatunnafsiah mengatakan pihaknya siap untuk bekerjasama dengan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor. Apalagi, GOW menaungi enam puluh, organisasi wanita dan mempunyai kegiatan yang sangat padat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pokja Wartawan Kabupaten Bogor. Semoga, ke depannya bisa terjalin hubungan yang harmonis,”harapnya, seraya Lilis juga memperkenalkan pendampingannya di GOW, Ketua IV Bidang Ekonomi dan UKM, Hj Inne Roswianti SE dan Sekretaris Hj. Sri Mulyati.(Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!