Jika Sudah Memenuhi Syarat, SLB Mekar Mandiri, Bisa Laksanakan PTM

Banjar (kilangbara.com)-Jika SLB Mekar Mandiri Batulawang yang berada Dusun Tundagan RT 19 RW 06, Desa Batulawang Kecamatan Pataruman. Sudah memenuhi segala persyatan dan ketentuan yang berlaku. Tentunya, bisa diizinkan untuk melakukan belajar Pelaksanaan Tatap Muka (PTM).

“Namun tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat,”terang Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si.
Ketika mengecek kesiapan sekolah tersebut. Sambil, menyerahkan 250 masker, 5 liter cairan disinsfektan dan bantuan uang senilai Rp 2 juta, Rabu (08/09/2021).

Dengan landainya kasus Covid-19 di Kota Banjar. Walikota, sangat apresiasi dengan adanya sejumlah sekolah yang mengajuan izin PTM, ke Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Banjar, termasuk yang dilakukan oleh
SLB Mekar Mandiri.

Seperti diketahui selama ini, SLB Mekar Mandiri melakukan pembelajaran terhadap 34 siswanya. Dengan sistem daring dan sesekali melakukan kunjungan ke tiap rumah siswa. Siswa berkebutuhan khusus, terkadang perlu pendampingan langsung. Dalam penyampaian pelajaran, sehingga pihak sekolah harus datang langsung ke rumah siswa, dengan tetap melaksanakan prokes.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!