Masuk ke Kota Tasik, Pengendara Tidak Pakai Masker, Terpaksa Harus Putar Arah

Kota Tasik (kilangbara.com)-Hati-hati saja yang mau masuk ke Kota Tasikmalaya.Bagi para pengendara yang tidak memakai masker lewat Satuan Gugus Tugas Posko yang berada di Karangresik.Pasalnya, petugas di Posko tersebut dengan tegas menyuruh harus memutar arah.

“Sangat penting dari kesadaran masyarakatnya sendiri, bahkan dari para petugas sangat tegas, bagi yang tidak memakai masker, saat melewati Posko Karangresik harus putar arah,”papar Hilal salah satu petugas dari anggota Polres yang ikut bertugas di Posko tersebut, Sabtu (18/04/2020).

Kata Hilal, setiap hari pihaknya memeriksaan setiap orang yang mengunakan kendaraan masuk ke Kota Tasikmalaya.Hal tersebut dilakukan guna untuk memutus mata rantai Covid-19.Serta meningkatkan kesadaran masyarakat.Supaya bisa memakai masker

Sedangkan petugas di Posko tersebut terdiri dari Kodim, Polri, Brigif Satpol PP Senkom, Karang Taruna, Tagana, Kesbangpol, FKPPI, Lanud ,BPND, Dinkes, PMI, Baznas, Dishub, Puskesmas, Kecamatan, Kelurahan dan lainnya.

Ditempat sama, ketika kilangbara menanyakan hasil data jumlah yang diperiksa selama ini, kepada Kapten Suhadi.Pria tersebut menuturkan data itu, dapat di ketahui selama 24 jam selama bertugas dilapangan.

“Sebab, data tersebut, tidak bisa diberikan langsung, saat petugasan shift pertama.Karena demi autentik data tersebut, jadi biar tidak ada kesalahan,”pungkasnya.(Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!