70 Persen Siswa SMPN 3 Kota Banjar, Sudah di Vaksin, Nia : Semoga Bisa KBM

Banjar (kilangbara.com)-Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Dinas Pendidikan Kota Banjar, Ahmad Yani. Dengan didampingi Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Banjar, Nia Kurniasih S.Pd, M.Pd, mengatakan sebanyak 70 persen siswa SMPN 3 Kota Banjar, sudah divaksin.

“Ya dari jumlah keselurahan 800 siswa, sudah hampir 70 persen yang sudah divaksin. Dengan ketentuan persyaratan yang telah disetujui orang tua siswa,”bebernya, saat pelaksaan vaksin disekolah tersebut, Selasa (10/08/2021).

Yani menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi untuk siswa SMP, SMA, SMK itu, digelar serentak hari ini. Adapun lokasi tersebut di 2 titik sekolah, yakni di SMPN 3 dan SMAN 1 Kota Banjar.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Banjar, Nia Kurniasih S.Pd, M.Pd menambahkan, pelaksanaan vaksinasi di SMPN 3 itu, bekerjasama dengan Puskesmas Banjar 3. Sejumlah siswa begitu antusias divaksin, dengan didampingi orang tuanya.

Nia, berharap setelah siswanya di vaksin. Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa berjalan. Karena, disamping pendidikan ilmu pengetahuan, siswa juga sangat membutuhkan pendidikan karakteristik, sentuhan emosinal siswa.

“Alhamdulillah, saat ini Kota Banjar sudah memasuki level 3 dimasa PPKM. Mudah-mudahan saja, bisa melaksanakan KBM. Karena, sudah lama siswa belajar dirumah,”imbuhnya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!