Jaga Ketertiban dan Keamanan, 127 Desa di Majalengka, Akan Lakukan Pilkades

Majalengka (kilangbara.com)-Sebanyak 127 Desa di Kabupaten Majalengka, akan melaksanakan Pilkades serentak 2021. Diharapkan, dengan adanya hajat demokrasi tersebut. Tentunya, semua pihak, harus bisa menjaga ketertiban dan keamanan. Termasuk juga harus bisa mematuhi prokes Covid-19.

“Pilkades itu, di 25 Kecamatan dengan diikuti dengan 127 Desa. Dengan pola pelaksanaannya yang berbeda dengan sebelumnya. Mari, kita saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban,”pinta Sekda Majalengka, H.Eman Suherman. Saat menghadiri Rapat Kordinasi dan simulasi Tactical Floor Game (TFG). Di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Mapolres Majalengka, Kamis (20/05/2021).

Dandim 0617/Majalengka, Lekol Andik Siswanto mendukung penuh strategi yang dilaksanakan oleh Polres Majalengka. Guna, melaksanakan tugas secara bersama sama, dengan cara bertindak yang satu persepsi dan tidak saling mengandalkan.

Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Firman Taufik mengatakan, pihaknya memandu latihan TFG. Terkait penempatan serta susunan bangunan yang berada di Kabupaten Majalengka. Karena, harus tahu tata cara bertindak. Serta langkah-langkah yang harus lakukan dalam setiap pelaksanaan pengamanan Pilkades.

“Dilaksanakan juga paparan dari setiap Ka Satgas yang berperan, dalam pelaksanaan Pilkades serentak diantaranya Satgas Gakkum, Satgas Ban Ops, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Kesehatan. Serta dari masing masing padal BKO dari Polres Tetangga dan Sat Brimob Polda Jabar,”terangnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!