Dapat Hibah Tanah Dari Warga, Polsek Sukaraja Akan Dibangun, Kapolres : Nuhun Pak Ade

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Keinginan mendirikan Mako Polsek Sukaraja, kini bakal segera terwujud. Setelah, Polres Tasikmalaya mendapat tanah hibah, dari salah satu warga, Drs H Ade Hendar yang notabene salah satu pejabat di Setwan DPRD Kota Tasikmalaya.

“Nuhun (Terimakasih), Pak Ade Hendar yang rela dan tulus. Telah, menghibahkan sebagian hartanya untuk kepentingan sosial (Mako Polsek Sukaraja),”ujar Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono S.I.K,.M.M,.C.P.H.R. Saat, serah terima hibah tanah kepada Kapolres Tasikmalaya. Serta ditanda tangani da dibuatkan berita acaranya. Diruang PPKO Polres Tasikmalaya, Jum’at (30/04/2021).

Kapolres juga mengucapkan terimakasih, kepada Kapolsek Sukaraja yang telah mengawal, dari proses hibah tanah itu. Sehingga sekarang bisa diharapkan, secepatnya terwujud Mako Polsek baru itu. Maka dari itu, Kabag Ren beserta Paur Log segera koordinasi. Dengan BPN untuk proses SHM dan pengajuan pembangunannya.

Sehingga, setelah proses hibah selesai, diharapkan secepatnya terwujud pembangunan tersebut. Nanti, lokasi tanah didepannya sebagai pintu masuk ke lokasi sesuai harapan warga/pemilik tanah.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!