Lanjutkan Pembangunan, Incumbent Kades Panyindangan, Minta Dukungan Warga

Majalengka (kilangbara.com)-Incumbent Kades Panyindangan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Agus. Minta dukungan warga di Pilkades 2021, guna untuk melanjutkan pembangunan diperiode kedua kalinya.

“Saya ikut lagi dalam kompetisi Pilkades ini. Semua bukan hanya nafsu, tapi semata-mata ibadah. Serta ingin juga mengabdi diperiode kedua,”terang pria yang mendapatkan nomor urut 2 tersebut.

Menurut Agus, selama kepemimpinanya beberapa tahun. Terbukti, dirinya diberikan amanah oleh masyarakat dan dapat membuktikan. Dengan banyaknya perubahan mulai infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) dari sebelumnya.

“Sehingga, saya komitmen akan melanjutkan pembangunan jalan-jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah desa. Terutama, akan melanjutkan pembangunan infrastruktur,” janjinya.

Kata Agus, menjadi Kepala Desa ataupun seorang pemimpin. Bukan hanya memberikan janji, tapi dapat memberi bukti setiap program yang menjadi prioritas. Sehingga, mohon dukungan dan doa restu dari warga. Supaya bisa kembali memimpin kedua kalinya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!