Mahasiswa, STISIP Bina Putra Banjar, Angkatan 2018, Bagikan Takjil Gratis

Banjar (kilangbara.com)-Mahasiswa STSIP Bina Putra Banjar angkatan 2018 semester VI. Bagikan takjil kepada para juru parkir, pedagang dan masyarakat yang sedang ngabuburit. Dilokasi Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Jum’at, (23/04/2021).

Ketua Lembaga STSIP Bina Putra Banjar, Tina Cahya Mulyatin, S.Ip, M.Si mengapresiasi kepada mahasiswa semester VI angkatan 2018, program ilmu pemerintah yang mendapatkan Beasiswa UKP itu. Karena, bisa peduli bisa berbagi dengan sesama, dibulan puasa.

“Mungkin ini merupakan syukuran mereka. Dengan cara membagikan sebahagian rezekinya, melalui berbagi takjil dibulan suci puasa 1442 M,”ujarnya yang didampingi Ketua Kelas IP non reguler angkatan 2018, Arip Rahman.

Tina menambahkan dalam keadaan pademi sekarang ini. Fakultasnya berharap dalam penerimaan mahasiswa baru. Bisa mencapai target tahun ini yaitu 200 mahasiswa. STISIP didirikan, 23 Juli 2001 membuka Program S1 Ilmu Pemerintahan (S.I.P) dan S1 Ilmu Administrasi Bisnis (S.A.B).

“Serta merupakan fakultas perguruan tinggi yang mendapat rangking pertama di Kota Banjar. Bahkan, masuk 5 peringkatan dari Dirjen Dikti,”pungkasnya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!