Pacu Instansi Lain Peduli, Kejari Majalengka, Salurkan Sembako Kepada Wartawan

Majalengka (kilangbara.com)-Guna meringankan beban ekonomi sejumlah jurnalis Majalengka. Notabene ikut terdampak wabah Covid-19 yang hampir satu tahun ini, belum berakhir. Kejari Kabupaten Majalengka salurkan bantuan puluhan sembako. Bagi para wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Majalengka.

“Paket sembako itu, berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula, kopi, susu, teh dan lainnya,”ujar Kepala Kejari Majalengka, Dede Sutisna. Saat menyerahkan bantuan itu, kepada perwakilan PWI Majalengka, Jumat (16/04/2021).

Wartawan, kata Dede juga manusia dan mereka memiliki tanggung jawab terhadap keluarganya. Ironisnya, awak media yang memiliki tugas yang luar biasa ity, luput dari perhatian pemerintah ditengah wabah Covid-19. Berkaca dari itu, pihaknya ingin sedikit berbagai rezeki bagi para jurnalis Majalengka

“Jangan dilihat besar dan kecilnya, namun kepeduliannya. Oleh karenanya, kita berharap bantuan ini, dapat memacu instansi lain, agar ikut peduli terhadap wartawan,ā€¯pintanya.

Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahul Alam mengucapkan terima kasih. Kepada Kajari atas kepeduliannya. Bahkan, pihaknya mendoakan semoga amal kebaikannya, dibalas oleh Allah SWT. Jejep juga menambahkan, selain dapat paket sembako, yang lebih penting terjalin hubungan emosional yang baik. Antara wartawan dengan penegak hukum, dalam hal ini Kejari Majalengka.

Ketua Panitia Ramadhan Penuh Berkah PWI Majalengka, Defri Ardiansyah didampingi Sekretarisnya Eki Yulianto, memberikan apresiasi kepada keluarga besar Kejari Majalengka. Karena, telah menyalurkan 45 paket sembako bagi para wartawan. Selama ini, sinergitas antara PWI dan Kejari Majalengka sudah terjalin dengan baik. Terutama saat kepimpinan Kejari Majalengka dibawah H.Dede Sutisna. Selain berkaitan dengan kinerja maupun kegiatan non formal lainnya.

“Selama Pak Kajari dipimpin Pak Dede, PWI sudah menjalin beragam kerjasama, seperti mancing mania, pembagian sembako, futsal bareng dan kini pembagian sembako ramadhan,”pungkasnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!