Datang ke Pos Lantas Tangguh, Warga Bisa Ikut Rapid Test dan Swab Antigen Gratis

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira bagi warga Kabupaten Tasikmalaya yang ingin di Rapid Test dan Swab Antigen. Pasalnya, kini Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya, bentuk Pos Lantas Tangguh. Sedikitnya dua Pos Lantas di Kawasan Muktamar, Singaparna difungsikan menjadi Pos Tangguh.

“Ya ini ide awalnya dari Kampung Tangguh. Kali ini kita buat Pos Lantas Tangguh untuk setop penyebaran Covid 19 dipusat keramaian,”ujar AKBP Rimsyahtono, Kapolres Tasikmalaya, di Pos Lantas Muktamar, Kamis (11/02/21).

Kata Kapolres, pada hari pertama operasional, Pos Lantas Tangguh sudah melayani puluhan warga yang di Rapid Antigen dan Swab Antigen. Mereka kebanyakan, belum pernah jalani ditest tersebut. Adapun yang datang ditest itu, dari mulai tukang ojek, sopir dan lainnya.

Sementara itu, Maman salah satu warga mengapresiasi dengan adanya Rapid Test dan Swab Antigen itu, karena merasa terbantu. Apalagi, ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini. Meskipun, dirinya tidak ada gejala. Namun, sebagai antisipasi biar benar-benar aman dari virus tersebut.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!