Ketua DPRD Pangandaran : Kinerja Anggota Dewan, Jangan Terganggu Pilkada 2020

Pangandaran (kilangbara.com)-Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin menghimbau kepada sejumlah anggota DPRD.Supaya tetap menjalankan tugasnya sesuai agenda kegiatan DPRD.Jangan sampai terganggu oleh agenda Pilkada hingga pelaksanaannya, 9 Desember 2020.

Walaupun, memang seluruh anggota DPRD merupakan kader partai.Namun, setelah dilantik dan ditetapkan menjadi anggota DPRD.Harus memposisikan diri dan mengatur waktu, kapan berperan menjadi petugas partai dan kapan harus bekerja di DPRD.Apalagi terkait kepentingan rakyat.

“Sebagai wakil rakyat di Parlemen, maka konsekuensinya pun, harus bisa mendahulukan agenda kerja di DPRD donk,”pintanya, Minggu (25/10/2020).

Asep mengaku sudah menugaskan kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD.Agar lebih memperhatikan absensi kehadiran anggota dan unsur pimpinan DPRD.Karena, pada beberapa agenda kegiatan di DPRD.Sering terjadi tidak memenuhi kuorum, sehingga waktu kegiatanpun jadi molor, padahal,
sudah terjadwalkan.

Tentunya, diharapkan, kepada seluruh anggota DPRD dan unsur pimpinan.Agar bisa meminimalisir perilaku tidak disiplin.Sebab, tindakan seperti itu, tidak menghargai waktu pada kegiatan yang sudah diagendakan.

“Tapi, sampai saat ini masih kondusif.Semua anggota bisa mematuhi segala peraturan dan bisa membagi waktunya.Mana tugas partai dan mana untuk agenda kegiatan di DPRD,”pungkasnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!