Tim Gugus Tugas, Tak Hadir Raker, Pansus Covid-19 DPRD Kab Sukabumi, Kecewa

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Ketua Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, merasa kecewa, dengan sikap Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi. Pasalnya tidak memenuhi undangan dalam rapat kerja (raker).

“Kami sangat kecewa dan merasa tidak dihargai oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi,”kesal pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi itu, usai memimpin raker di Gedung Pendopo Sukabumi, Rabu (13/01/2021).

Kata Usep, ketidakhadiran Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam raker itu, tanpa adanya konfirmasi dan alasan yang jelas. Padahal menurutnya, Pansus Covid-19 dibentuk dan disahkan melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi. Tentunya, Raker itu sangat penting.

Karena selain untuk mengevaluasi pelaksanaan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 2020. Serta juga ingin mengetahui rencana dan langkah strategis Tim Gugus Tugas dalam penanganan dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di 2021 sekaligus penganggarannya.

Hal senada disampaikan anggota Pansus Covid-19, Rendy Rakasiwi dari Fraksi PAN, dirinya menilai Gugus Tugas Covid-19 tidak serius dan main-main saja. Buktinya diundang untuk menggali informasi terkini tentang Covid-19 dan vaksin yang akan segera, disebarkan ke masyarakat, justru tidak hadir tanpa alasan yang jelas. Seolah-olah ini tidak penting.

“Hal ini tidak bisa dibiarkan, kalau kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 seperti ini. Dengan begitu, meminta kepada Ketua Satgas Covid-19 untuk mengundurkan diri saja,”pintanya

Namun begitu, Rendy pun berharap Satgas Covid-19, bisa bekerja dengan maksimal karena Covid-19 bukan hal yang harus disepelekan dan dipandang sebelah mata. Semoga saja bisa bekerja dengan maksimal. Jangan sepelekan Covid-19 karena nyawa masyarakat jadi taruhannya.(Sadeva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!