PCNU Majalengka, Ajak Kaum Nahdiyin, Terus Menjaga Solidaritas

Majalengka (kilangbara.com)-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Majalengka, ajak kaum nahdiyin untuk terus menjaga soliditas. Serta menggali potensi yang ada dengan diisi berbagai kegiatan positif.

“Sehingga dapat terwujudnya syiar NU di Majalengka lebih masif lagi,”papar Ketua Tanfidziyah PCNU Majalengka KH Dedi Mulyadi. Saat Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke-1.Di Kantor PCNU Jalan Pangeran Muhamad Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji, Sabtu (8/1/2021).

Sementara itu, Ketua Panitia Mukercab I PCNU Kabupaten Majalengka, KH M Zaenal Muhyidin menjelaskan, idealnya Mukercab I itu dilaksanakan, setelah pelantikan kepengurusan baru, Namun karena berbagai hal dan kendala, bisa dilaksanakan sekarang.

“Tapi berkah adanya, pandemi Covid-19 bisa dilakukan, kendati program kerja sudah banyak yang dilaksanakan, baik oleh pengurus Tandziyah, Banom, Lembaga maupun MWC NU di Kecamatan,”imbuhnya.

Adapun, agenda tersebut kata Zaenal diantaranya, sidang pleno 1 membahas tata tertib dan pembagian sidang komisi. Lalu, sidang pembahasan komisi perihal rekomendasi dibahas oleh badan otonom (banom). Selanjutnya, kajian program kerja oleh lembaga NU dan pembahasan keorganisasian oleh pengurus tanfidziyah dan MWC NU. Serta bahtsul masail oleh mustasyar dan syuriyah NU Majalengka.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!