Mau Nikmati Sensasi Durian, Olahan Atau Buahnya?Datang Saja ke Mozzarella

Kota Sukabumi (kilangbara.com)-Bagi para pecinta duren patut untuk mencoba.Datang ke Sop Durian Mozarella Jalan Pelabuhan 2 Cipanengah, Kota Sukabumi.Pasalnya, ditempat itu, menu yang tersajinya itu semuanya serba duren.Baik itu, durian dalam bentuk olahan, maupun buahnya langsung.

“Disini menyediakan buah durian kualitas premium lokal dari Medan.Bahkan bisa juga menikmati buahnya langsung, tanpa olahan.Silahkan pilih, karena jenis duriannya ada yang lokal dan impor,”ujar Owner Sop Durian Mozzarela, Aming, Senin (16/11/2020).

Aming mengaku menawarkan varian duren pancake.Diantaranya sop durian, goreng durian, juice durian, es cream durian dan sejenis olahan lainnya.Sedangkan, terkait harganya itu, dijual mulai dari Rp 15 ribu.

Sementara itu, Den’s Asya salah satu karyawan, menambahkan durian yang di jualnya itu, mulai duren lokal dari Medan, lalu dari Thailand dengan jenis monthong, chanee, kanyo.Sedangkan dari Malaysia jenis musangking.Adapun dijual tersebut, dengan harga yang sangat terjangkau.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!