Viral, Penjual Rujak di Tasik, Berparas Cantik, Omzetnya Bikin Melejit

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Punya paras cantik, Tari Puteri (26) penjual rujak jambu kristal Cuan Abang Jago.Di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya (depan Kantor Notaris Heri Hendriana).Ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi sejumlah pembeli.Apalagi, setelah ada netizen yang mempostingnya dimedsos sedang berjualan.Hingga, tak ayal kini akhirnya menjadi viral.

“Saya baru 3 hari berjualan disini, alhamdulillah ada peningkatan omzet.Pada hari pertama Rp 500 ribu, kedua Rp 900 ribu dan sekarang, ya targetnya Rp 1 juta,”ujarnya, Minggu (08/11/2020).

Tari menuturkan, awal mulanya berjualan rujak tersebut, ketika dirinya sering membeli rujak didaerah Balong Kanyun ke orang Palembang.Lalu, ditawari untuk ikut berjualan saja, dengan membuka cabang baru.Kemudian, akhirnya ikut tertarik hingga sekarang ini.

Jadi, berjualan itu kerja sama secara franchise dengan orang Palembang.Semua fasilitasnya mulai dari jambu, payung dan tempat jualannya itu.Difasilitasi oleh orang Palembang tersebut.Karena, di Kota Tasikmalaya, ada sekitar 8 penjual yang sama (satu grup).

“Jambu itu dikirim dari Kebumen ke orang Palembang itu di Tasik.Lalu, saya yang mengambil dari rumahnya, setiap pagi.Pada hari pertama membawa jambu kristal 15 kilo, kedua 20 kilo dan ketiga 40 kilo,”bebernya.

Tari mengaku berjualannya itu, setiap hari mulai dari pukul 09.00-16.00 WIB.Adapun menjual 1 porsinya itu, Rp 10 ribu.Dengan rasa pedas dan sedang.Bahkan, rujaknya tersebut berbeda dengan rujak yang lainnya.Pasalnya, bumbu rujak itu memakai bumbu kering, dengan jambu yang dingin.

“Nah, bagi yang merasa penasaran, bisa datang langsung ke sini saja, ke Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya.Tepatnya didepan Kantor Notaris Pak Heri Hendriana,”ajaknya.

Wanita ramah tersebut juga menambahkan, bagi para pembeli yang ingin diantarkan rujaknya ke rumah.Bisa dikirim, melalui jasa kendaraannya, dengan ongkir jauh dekat, sekitar 3 ribu rupiah.Serta bisa langsung menghubungi ke nomor WA 082127625986 (Tari).

“Rencananya kedepan, saya akan segera membuka cabang di Indihiang, Ciamis dan Garut.Nanti, biar keluarga saja yang berjualannya disana tersebut,”janji wanita berparas ayu itu.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!