Kapolres Banjar, Beri Hadiah Ke Warga Taat Aturan Lalin & Protokol Kesehatan

Banjar (kilangbara.com)-Masyarakat ataupun pengendara yang taat aturan terhadap tertib lalu lintas (lalin) dan protokol kesehatan.Ternyata, dapat bingkisan langsung, berupa hadiah dari Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH.

“Ya, kami beri bingkisan langsung sebagai bentuk apresiasi.Karena mereka sudah mentaati aturan,”ujar Melda.Saat melaksanakan Operasi Zebra Lodaya tahun 2020.Di Simpang Alun-alun Kota Banjar, Jumat (30/10/2020).

Melda menuturkan pelaksanaan operasi tersebut.Berbeda dengan operasi tahun-tahun sebelumnya.Pasalnya, saat ini dalam situasi pandemi Covid-19.Sehingga ada alat peraga berupa tulisan ajakan menggunakan masker, “Ayo Pakai Masker”.

Namun, penindakan pelanggaran lalu lintas tetap ditegakkan.Tapi, himbauan dan teguran kepada pengguna jalan yang tidak pakai masker pun, diterapkan dalam pelaksanaan operasi tersebut.

“Jadi, selain menindak pelanggar lalu lintas, personil pun menindak para pelanggar protokol kesehatan, terutama mereka yang tidak menggunakan masker,”bebernya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!