Hadapi Pilkada 2020, Adjo Janjikan Pembangunan Infrastruktur & 17 Program

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Calon Bupati Sukabumi nomer urut 1, Drs Adjo Sardjon MM, janjikan program pembangunan infrastruktur dan 17 program unggulannya.Adapun diantaranya itu, akan memberikan insentif pada guru honorer, siap memfasilitasi pemetaan mutu dan akreditasi PAUD/TK/TKA.Serta akan meningkatkan insentif para guru tersebut.Lalu, akan membebaskan pajak pertanian dan kebun produktif.

“Kami juga akan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Sukabumi,”janji pasangan Iman Adi Nugraha di Pilkada 2020 itu.Saat berkunjung ke Kampung Selagombong RT/RW, 02/01 Desa Neglasari Kecamatan Cibadak, Minggu (18/10/2020).

Selain itu, kata Adjo yang berpasangan dengan Iman Adi Nugraha (AMAN) di Pilkada 2020 itu.Terkait, untuk dunia kesehatan akan ditingkatkan dengan membangun Puskesmas baru.Lalu, melakukan monitoring terhadap rumah sakit.Karena, saat ini banyak pasien yang dipulangkan atau tidak diterima oleh rumah sakit.Dengan alasan administrasi yang tidak lengkap dan berbagai alasan lainnya.

Bahkan, dalam rancangan yang telah dibuat untuk didunia kesehatan.Dengan membuat semacam outlet di rumah sakit.Dalam upaya menampung warga yang persyaratan administrasi belum lengkap.Sehingga, nantinya warga tersebut bisa dibantu, tentunya tidak perlu pulang, karena semua bisa diselesaikan.

Adapun, bagi dunia pariwisata, perdagangan dan disektor real lainnya.Pihaknya, akan coba tarik investor-investor baru untuk menanamkan modalnya.Apabila, semua berjalan lancar, tentunya perekonomian masyarakat juga akan terangkat.Karena ada dampaknya positifnya, akan membuka lapangan pekerjaan baru.

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat Desa Neglasari, Jainuri menyatakan siap mendukung AMAN.Bahkan, dirinya bertekad memenangkannya diatas 50 persen suara.Karena, dalam visi-misi pasangan AMAN tersebut.Sangat dimengerti dan menyentuh dengan masyarakat.Apalagi sampai akan membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!