Dapat Rehab 3 Ruang Kelas, Guru di SDN Cijoho Berterimakasih ke Disdik

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Sejumlah guru yang ada di SDN Cijoho Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya.Mengaku merasa bersyukur, dengan adanya bantuan rehab sebanyak 3 ruang kelas.Karena nantinya, diharapkan bisa membuat nyaman untuk belajar.

“Kami atas nama para pengajar di sekolah ini, mengucapkan terimakasih kepada Disdik Kabupaten Tasikmalaya, telah memberikan bantuan rehab,”ujar salah seorang guru senior di SDN Cijoho, H Nono Karna S.pd, Rabu (30/09/2020).

Kepala Sekolah SDN Cijoho, Dedi Rudiana S.pd merasa senang dengan adanya bantuan rehab itu.Karena, selalu selama ini telah menjadi dambaan para guru.Adapun dalam pengerjaannya itu, melibatkan ketua pelaksana dan komite sekolah dan pengerjaannya sesuai dengan RAB.

Saat ini, sekolahnya mendambakan ruang perpustakaan baru.Namun yang menjadi kendala itu, lahannya yang kurang untuk membangunnya.Sehingga terpaksa, selama ini menggunakan ruang yang ada untuk dijadikan ruang perpustakaan.

“Mudah-mudahan ke depannya, kami dan komite sekolah, berupaya guna untuk pengajuan ruang perpustakan tersebut,”pungkasnya.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!