Setiap Jumat, Guru SDN 4 Cikembulan, Rutin Bersihkan Lingkungan Sekolah

Pangandaran (kilangbara.com)-Setiap Jumat sejumlah guru di SDN 4 Cikembulan, Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, rutin membersihkan diseputar lingkungan sekolahnya.

“Supaya terlihat nyaman, indah dan enak dipandang.Serta juga bisa bikin betah,”ujar Kepsek SDN 4 Cikembulan, Hermana S.Pd, MM, Jumat (25/09/2020).

Ketua K3S Kecamatan Sidamulih itu mengatakan Senin-Kamis, sejumlah murid sudah mulai belajar tatap muka disekolahnya.Karena, ada sudah 1 Minggu sesuai instruksi Disdik Pangandaran.Sedangkan, Jumat-Sabtu para guru diwajibkan hadir disekolah.Selain untuk mengerjakan tugas juga berbenah dilingkungan sekolah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemda Pangandaran telah memberikan kelengkapan peralatan sesuai dengan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Adapun, terkait belajar tatap muka di sekolahnya itu, dilakukan dua kali dalam seminggu dan masuk bertatap muka waktu yang digunakan 3 jam.Adapun paling banyak setiap kelas itu 17 siswa.Diharapkan kedepannya pembelajaran bisa normal kembali.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!