Meski, Siswa Belajar Dirumah, Tapi Guru SDN 2 Sukaraja, Tetap Masuk Sekolah

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Meski
sudah hampir 9 bulan, karena pandemi Covid-19.Sejumlah siswa SDN 2 Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, belajar di rumah.Dengan cara daring dan luring yang dilakukan oleh guru.Namun, para guru tersebut, tetap masuk seperti biasa ke sekolah.

“Ya ini sesuai dengan instruksikan, Pak
Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rajapolah.Agar para guru wajib hadir ke sekolah.Guna memberikan mata pelajaran secara daring maupun luring.Alhamdulilah, sekolah yang berada disini, para guru selalu hadir,”terang Kepala Sekolah SDN 2, Tatang Tarsudin S.Pd, Rabu (04/11/2020).

Tatang menuturkan dengan adanya para guru disekolah.Tentunya untuk memudahan guru memberikan tugas ke siswa.Serta juga mempermudah para orang tua untuk menanyakan mata pelajaran yang belum dipahami.Walaupun, tak jarang para orang tua menanyakan, kapan tatap muka disekolah akan dimulai.

“Karena para orang tua itu, sudah merasa jenuh, mendidik anaknya dirumah.Kami berharap pembelajaran tatap muka disekolah segera dilakukan.Serta juga semoga wabah Covid-19 segera sirna,”harapnya.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!