Infokan Covid-19 ke Publik, Wartawan di Majalengka Akan Dapat Bantuan Bupati

Majalengka (kilangbara.com)-Menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi dan edukasi ke publik terkait pandemi Covid-19.Sejumlah wartawan akan mendapatkan bantuan paket sembako dan masker dari Bupati Majalengka H Karna Sobahi.

Adapun penyaluran puluhan paket sembako dan masker akan dilaksanakan di Sekretariat PWI, Jum’at (25/09/2020).Kegiatan itu, sekaligus diisi dengan Focus Group Discussion (FGD) seputar Covid-19 dan peresmian kantor PWI dan ngaliwet bareng Bupati.

“Selain tenaga medis, gugus tugas Covid-19 dan instansi terkait lainnya, para wartawan menjadi garda terdepan, dalam membantu memutus mata rantai penyebaran virus Corona, melalui penyebarluasan informasi,”ujar Bupati Majalengka H Karna Sobahi, Kamis (24/09/2020).

Karna berharap wartawan bisa terus membantu menginformasikan.Serta mengedukasi masyarakat dalam membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona.Sehingga terus mengabari informasi terkait Covid-19, sesuai dengan data dan fakta.Serta diharapkan masyarakat bisa mengetahui informasi yang benar dari informasi media massa.

Ketua PWI Kabupaten Majalengka Jejep Falahul Alam didampingi Kordinator Divisi dan Kebijakan Publik, Inin Nastain mengucapkan terima-kasih atas perhatian Pemkab Majalengka terhadap para wartawan.Karena dampak pandemi Covid-19 itu, bukan hanya dirasakan oleh masyarakat, tapi para insan pers pun terkena imbasnya.

“Ya hari ini, beliau akan menyerahlan bantuan itu di Sekre PWI.Semoga amal kebaikan Pak Bupati mendapatkan balasan dari Allah SWT dan wartawan Majalengka bisa terus bersinergi dengan Pemkab dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing,”paparnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!