Di Demo Warga, Kades Girimukti Terpaksa Ngundurkan Diri, 5 Hari Pelayanan Lumpuh

Majalengka (kilangbara.com)-Sejak Kepala Desa Girimukti, Nono.Mengundurkan diri, akibat dipaksa oleh para pendemo.Kini sudah lima hari ini, Kantor Bale Desa tersebut selalu kosong, tidak ada satupun perangkat desa yang masuk.Akibatnya, pelayananpun menjadi lumpuh.

“Ya jadi terganggu, warga meminta kepada Muspika Kecamatan.Supaya segera memberikan solusi, agar pelayanan tidak terganggu, akibat imbas pengunduran diri Kades Nono,”sesal salah satu warga, Jumat (04/09/2020).

Kata warga tersebut, saat ini ada informasi bahwa semenjak malam, pengunduran diri Kades Nono, semua perangkat desa juga akan mengundurkan diri.

Terpisah, Camat Kasokandel, Andi menjelaskan sekarang ini, perangkat desa sudah aktif lagi seperti biasa.Karena, hari ini sudah semua dirapatkan aparat desa dan perangkat desa siap masuk lagi.Bahkan, tokoh masyarakat juga menyarankan sekretaris desa jangan mundur.Senin, pelayanan Pemdes Girimukti akan normal lagi

Sementara pantauan kilangbara.com dilapangan, di Kantor Bale Desa Girimukti, pada pukul 10.00 WIB tidak ada satupun perangkat desa yang masuk.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!