Raih Juara 1 Dalam Lomba Photo Spot, Misroha Tohari : Alhamdulillah

Ciamis (kilangbara.com)-Misroha Tohari merasa bersyukur bisa meraih juara satu dalam even lomba poto spot.Dalam rangka mempromosikan destinasi wisata Curung Gumawang Waterfall dan Kampung Madu di Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis.

“Alhamdulilah, akhirnya bisa menjadi juara satu.Bisa mengalahkan sejumlah peserta lainnya.Tentunya ini merupakan harapan, sejak awal dimulai perlombaan dibuka, terimakasih,”bebernya, Minggu (30/08/2020).

Warga Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari itu, mengaku hanya modal keyakinan pada diri sendiri.Serta juga banyak berlatih sebelumnya.Sehingga, akhirnya dapat meraih obsesi yang diharapkannya.

“Menjadi potografi audio vidio itu, sudah menjadi hobi saya, sejak masuk sekolah dan itu menjadi modal utama untuk menjadi juara satu,”ujar lulusan SMKN 1 Padaherang Kabupaten Pangandaran itu.

Ketua Pokdarwis Kalakay, Suherman (Joel) mengucapkan selamat atas terpilihnya Misroha Tohari menjadi juara satu event lomba foto spot.Semoga saja bisa bermanfaat dan terus semangat berkarya.

“Kalakay mengadakan lomba foto spot ini, guna untuk mempromosikan destinasi wisata di Desa Banjaranyar.Terutama Curug Gumawang dan Kampung Madu yang ada di Banjaranyar,”pungkasnya.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!