Pangdam III Siliwangi, Tutup Kegiatan TMMD ke-108, Kodim 0622 Sukabumi

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Kapoksahli Pangdam III/Slw, Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, menutup resmi kegiatan TMMD ke-108, Kodim 0622 Sukabumi.Penutupan itu dilakukan
di Gedung SMA Negeri I Kalibunder, Rabu (29/07/2020).

Pangdam mengucapkan terimakasih yang kepada Pemerintah Provinsi Jabar dan Banten serta seluruh instansi.Meskipun dilaksanakan saat Pandemi Covid -19, tidak menggangu pelaksanaan TMMD Ke-108.Di Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Kodim 0611/Garut, Kodim 0605/Subang.Serta Kodim 0623/Cilegon.

“Kegiatan TMMD yg dimulai sejak 30 Juni 2020.Saya berharap kebersamaan dan sinergi yang telah terjalin selama ini.Tentunya, dapat terus terbina dan ditingkatan,”pintanya.

Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami memberikan apresiasi kepada Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.Dengan segala karya baktinya, karena kegiatan ini merupakam upaya peningkatan perekeonomian rakyat.Serta sebagai bukti komitmen antara Pemda Kabupaten Sukabumi dengan TNI.

“Semoga kerjasama ini akan berlanjut dikemudian hari sebagai bentuk kemanunggalan rakyat dengan TNI.Alhamdulilah target pekerjaan ini tercapai dalam waktu yg ditentukan.Sehingga kami harapkan kepada masyarakat agar senantiasa menjaganya dengan baik,ā€¯pintanya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!