TMMD ke-108, Kapolsek Kalibunder Berikan Penyuluhan Kamtibmas, di Desa Sukaluyu

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Kapolsek Kalibunder, Iptu Gatot Sukoco SH memberikan penyuluhan tentang pentingnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).Kepada sejumlah warga Desa Sukaluyu, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi.Di Aula SMAN 1 Kalibunder, Kamis (09/07/2020).

Penyuluhan tersebut dalam sasaran non fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Tahun 2020.Adapun dalam penyuluhan itu, sejumlah warga dibekali pengetahuan tentang pentingnya, Kamtibmas dilingkungannya.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dengan penyuluhan Kamtibmas dari Kapolsek.Mereka sangat pro aktif dan memang benar-benar ingin menciptakan suasana Kamtibmas di Desa Sukaluyu,” terang Perwira Seksie Teritorial Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Kapten Arm Witono SH, usai kegiatan itu.

Witono menjelaskan para peserta yang hadir itu, pelajar dan karang taruna.Kehadiran mereka tersebut merupakan ujung tombak sebagai generasi penerus.Nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan ke depan.

“Mereka jangan sampai tergerus dan terpengaruh dengan peredaran narkoba.Tapi harus disiplin dan taat aturan, generasi muda lebih bersinergi, semangat dan punya integritas.Serta juga punya kesopanan yang menjadi tauladan dimasyarakat,”pungkasnya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!