Ikut Pengamanan Swab Test, Kapolsek Tamansari : Alhamdulillah Lancar

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Guna mendukung kelancaran kegiatan swab test massal gratis.Di Pasar Gegernoong Kelurahan Tamanjaya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Kamis (18/06/2020).Polsek Tamansari Ikut terlibat dalam pengamanan tersebut.

Bahkan, Kapolsek Tamansari Iptu Nurrozi SE melakukan pengarahan dan himbauan kepada masyarakat yang ikut tersebut.Jangan takut mengikuti swab test yang diinisiasi Dinkes itu.Karena program tersebut salah satu bentuk kecintaan pemerintah.Terhadap masyarakatnya, agar dampak Covid-19 segera cepat teratasi.

“Alhamdulillah swab test berjalan lancar dan semoga dengan adanya kegiatan ini.Kita bisa ke zona hijau serta dapat melaksanakan aktifitas secara normal, tapi tetap ikuti protokol kesehatan,”ujar Kapolsek Tamansari, Iptu Nurrozi SE.

Nurrozi menambahkan, sebelum dilaksanakan swab test itu, ada pemberitahuan terlebih dahulu, kepada sejumlah pedagang yang ada didalam Pasar Gegernoong oleh petugas dari Puskesmas Sangkali.Kemudian, pihaknya melakukan pengarahan dan himbauan.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!