Reses di Banyumurni, Anang Dibanjiri Usulan 20 Orang Perwakilan Warga

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Reses di Desa Banyumurni, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDIP, Anang Janur S.Pd serap sejumlah aspirasi masyarakat, Kamis (11/06/2020).

Dalam reses itu, politisi tersebut dibanjiri usulan dari 20 orang perwakilan warga.Usulan tersebut diantaranya sarana dan prasarana, bidang pendidikan, pertanian, pelayanan kesehatan, terutama pertanian mengenai irigasi yang menjadi catatan khususnya.

“Saya datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan warga dan ini merupakan reses yang kedua.Sekalian pemantauan untuk evaluasi dan monitoring terkait Covid-19, karena ada laporan dari Pak Camat,”ujarnya.

Selain itu, kata Anang mendengar dan sekaligus menampung berbagai aspirasi, usulan dan keluhan-keluhan dari warga.Adapun yang jadi catatan khusus, warga meminta peningkatan pelayanan masalah irigasi dan sarana perasarana olahraga lapangan supaya ditingkatkan.

“Tapi hal tersebut sudah dibicarakan dengan Pak Camat Cibitung dan usulan lainnya menyangkut kepentingan para petani yang meminta rehabilitasi irigasi disekitar untuk pengairan juga pendidikan,”pungkasnya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!