Juni 2020, SMAN 1 Kalapanunggal, Mulai Buka Pendaftaran Siswa Baru

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Kabar gembira bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke SMAN 1 Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.Pasalnya sekolah baru tersebut mulai Juni 2020 membuka pendaftaran siswa baru dan lokasi pendaftarannya untuk sementara di SMPN 1 Kalapanunggal.Adapun pendaftaran itu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan peraturan PPDB.

“Harapan masyarakat Kalapanunggal yang sejak dulu ingin memiliki SMA negeri.Kini akan terjawab di tahun ini,”ujar Ketua PGRI Kecamatan Kalapanunggal, Ahmad Suhendar melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (17/05/2020).

Ahmad sangat mendukung sekali, kehadiran sekolah itu.Pasalnya, masyarakat Kalapanunggal memang sangat membutuhkan sekolah SMAN dari dulu.Walaupun banyak sekolah swasta yang sudah berdiri sejak lama.Namun pendidikan menengah negeri itu pun perlu ada demi peningkatan pelanyanan mutu pendidikan.Tanpa menyampingkan pendidikan sekolah swasta.

“Kami juga mengucapkn terimaksih kepada sekolah-sekolah swasta yg ada di Kecamatan Kalapanunggal.Tentunya selama ini ikut memberikan kontribusi dibidang pendidikan.Tak lupa juga atas adanya kerja sama dari semua pihak untuk kemajuan masyarakat Kalapnunggal,”paparnya.

Sekretaris Kepanitiaan Presidium SMAN 1 Kalapanunggal, Ramdhany mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan instansi dan para tokoh masyarakat, termasuk Kepala Desa yang ikut andil demi mensukseskan terbentuknya pendidikan sekolah menengah atas negri ini.

“Kami berharap berdirinya sekolah ini bisa menjadi sebuah jawaban dan peningkatan mutu pelayanan pendidikan yang berkualitas, mandiri, berakhlak, berbudaya juga menjadi suatu kebanggaan masyarakat Kalapanunggal nantinya,”pintanya.(Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!